Sabtu, 08 Februari 2014

Desa-desa yang mengelilingi Candi Borobudur menawarkan beragam keunikan dan pesona tersendiri. Mulai dari hamparan sawah luas yang mengingatkan akan kejayaan Jawa Dwipa, permukiman para pembuat gerabah, serta joglo kuno berusia lebih dari 1 abad.

Rekomendasi terbaik untuk wisata di Borobudur adalah dengan memberikan waktu yang lebih untuk beberapa hari stay di sekitar Borobudur. Nah, fasilitas akomodasi berupa penginapan biasa, homestay, hotel & resort ini menjadi solusi yang pas untuk di ambil. Dengan menginap di sebuah penginapan di sekitar Candi Borobudur maka anda sebagai tamu wisata Candi Borobudur tak hanya dapat merasakan wisata Candi Borobudur saja. Anda akan ditawarkan untuk menikmati suasana desa, kearifan lokal, budaya dan bisa menyempatkan untuk melihat apa-apa saja yang ada di sekeliling Candi Borobudur.
Penginapan  di dekat Candi Borobudur dengan tawaran sebuah guest house atau homestay merupakan tawaran yang pas bagi para wisatawan yang ingin menginap di sekitar Candi Borobudur. Selain itu, Hotel & Resort juga menjadi tawaran yang juga tak terlewatkan bagi yang menginginkan mencari informasi penginapan di Borobudur dengan fasilitas yang representatif. Beberapa homestay / penginapan & guest house di sekitar Borobudur mempunyai fasilitas yang sangat memadai. Beberapa penyelenggara penginapan menyediakan kamar, parkir mobil, sepeda onthel untuk tour, tour guide untuk lokal tour dan beberapa fasilitas yang memungkinkan untuk dibutuhkan para tamu.

0 komentar :

Posting Komentar